Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Aceh UB Caisar Hotel terbaru Tahun 2022

Lokeraceh.com - Lowongan Kerja Hotel di Aceh, Segera dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi House Keeping di UB Caisar Hotel.

UB Caisar Hotel adalah Hotel terkemuka untuk kalangan bisnis dan liburan di Kota Banda Aceh. Dimana Hotel ini terletak jalan T. Nyak Arief No.17-24 Jeulingke Banda Aceh, dengan jarak yang cukup strategis, dua puluh menit dari Bandara sultan iskandar muda Aceh, UB caisar hotel memiliki desain dengan mewah dan fasilitas yang nyaman untuk penginapan, juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan modern, seperti AC, TV layar datar, Safety Box Pribadi, minibar, kamar mandi bathtub dan perlengkapanm mandi dan Balkon pribadi yang menghadap ke Panorama pemandangan Kota dan Pegunungan. Berbagai fasilitas yang lengkap di berikan untuk membuat para tamu merasa nyaman. Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.

Lowongan Kerja hotel aceh

Lowongan Kerja Aceh UB Caisar Hotel terbaru Tahun 2022 

Saat ini UB Caisar Hotel sedang membuka kembali kesempatan bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja sama dengan Hotel tersebut.

Berikut ini beberapa informasi terkait persyaratan dan berkas lamaran kerja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melamar. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan sebagai berikut.


House Keeping

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja shift malam


Syarat Administrasi:

  1. Scan Ijazah & Transkip Nilai Asli / Warna
  2. Scan KTP Berwarna Asli
  3. CV Terbaru
  4. Pas Foto Ukuran Postcard


Cara Pendaftaran

Kirimkan Lamaran Ke:

UB Caisar Hotel 

JI. T. Nyak Arief No.17-20, Jeulingke, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Info Selengkapnya Hubungi: 0813-6044-6639 (Pak Ridwan)


Catatan:

  1. Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  2. Pelamar yang akan diproses oleh Hotel tersebut adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  3. Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. (Risiko ditanggung masing-masing).

Silahkan share lowongan kerja yang kalian dapatkan dari www.lokeraceh.com ke media sosial kalian, mana tahu ada dari karabat/saudara, teman-teman kalian yang membutuhkan informasi ini.




Post a Comment for "Lowongan Kerja Aceh UB Caisar Hotel terbaru Tahun 2022 "