Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja di Hotel Banda Aceh - Kyriad Muraya Hotel Aceh terbaru 2022

Lokeraceh.com - Lowongan Kerja Aceh, Segera dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi ENGINEERING SPV dan FRONT DESK AGENT Kyriad di Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Kyriad Muraya Hotel Aceh adalah hotel yang paling strategis di kota Banda Aceh, di kawasan Tengku Daud Beureuh. Kamar hotel yang lapang, memiliki pemandangan menarik seperti Bundaran Simpang Lima, Gunung Bukit Barisan atau pemandangan laut, dan juga dilengkapi dengan fasilitas memadai, higienis dan staf yang terlatih.

Kyriad Muraya Hotel Aceh Terletak di lingkungan pusat kota yang ramai, hotel megah ini berjarak 11 menit berjalan kaki dari Masjid Agung Baiturrahman yang terkenal dan 17 km dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda.

Kamar-kamar mewah dengan dekorasi modern menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan brankas di kamar, plus peralatan membuat teh dan kopi. Suite keren dilengkapi area lounge dan/atau tempat tidur sofa. Room service juga tersedia.

Ada lounge santai, restoran elegan, dan kafe dengan teras. Fasilitas lainnya termasuk antar-jemput bandara dan ruang rapat. Parkir tersedia.


Lowongan Kerja Aceh di Hotel Banda Aceh - Kyriad Muraya Hotel Aceh terbaru 

Loker hotel

Saat ini Kyriad Muraya Hotel Aceh sedang membuka kembali kesempatan bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja sama dengan Hotel Kyriad .

Berikut ini beberapa informasi terkait persyaratan dan berkas lamaran kerja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melamar. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan sebagai berikut.


Posisi:

ENGINEERING SPV 

FRONT DESK AGENT Kyriad.


Dengan Kualifikasi:

  • Diutamakan yang memiliki pengalaman 1 tahun diposisi yang sama
  • Yang memenuhi persyaratan akan dipanggil untuk wawancara 
  • Cantumkan Posisi yang dilamar dan Nama pada judul email 
  • Silahkan mengirim lamaran ke:            Email: hrm@kyriadmurayaaceh.com / gm-khma@kyriad.id 
  • For Indonesian citizen only.

Jika kalian berminat atau punya keinginan bergabung dengan Hotel tersebut. Silahkan mengirim berkas-berkas lamaran lengkap kalian ke :

KYRIAD MURAYA HOTEL ACEH 

Alamat: Jl. Tengku H. Mohd. Daud Beureueh No.5 Simpang Lima, Banda Aceh 23122 - Indonesia 

Telp: (0651) 630 0123 

E-mail: kyriadmurayaaceh.com


Batas Penerimaan Berkas: 

Sampai akhir bulan Oktober


Cara Pendaftaran:

Jika kalian berminat bergabung dengan hotel tersebut, silahkan mengirim lamaran Kerja ke alamat diatas atau via email yang tertera diatas.


Catatan:

  • Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  • Pelamar yang akan diproses oleh hotel tersebut adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  • Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. Risiko ditanggung masing-masing.

Silahkan share lowongan kerja yang kalian dapatkan dari www.lokeraceh.com ke media sosial kalian, mana tahu ada dari karabat/saudara, teman-teman kalian yang membutuhkan informasi ini.

Post a Comment for "Lowongan Kerja di Hotel Banda Aceh - Kyriad Muraya Hotel Aceh terbaru 2022"