Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja di PT. Gecko Wisata Banda Aceh terbaru 2022

Lokeraceh.com - Lowongan Kerja Aceh, Segera dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Staff Marketing di PT. Gecko Wisata.

PT. Gecko Wisata merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Tour & Travels berdiri sejak 2012. Memberikan standar tertinggi layanan pada setiap paket wisata  yang dipilih oleh peserta dan jamaah baik dari Indonesia maupun manca negara. Didukung oleh pemilik dan:management yang berdedekasi tinggi, serta staff yang berpengalaman,  menjadi sebuah tim yang solid dan  terampil, didukung sistem komunikasi online serta dari waktu ke waktu terus berupaya meningkatkan kualitas standar layanan kami akan memenuhi semua kebutuhan ibadah dan perjalanan Anda.

Bertahun tahun aktif di industry pariwisata nasional dan internasional membuat perusahaan menyadari, kualitas layanan maksimal merupakan hal yang sangat penting maksimal untuk Anda sebagai mitra/klient kami. Tidak hanya untuk yang dijanjikan, namun kecepatan, keakuratan, dan memberikan yang terbaik untuk semua permintaan Anda adalah perhatian utama dari tim kami.



Lowongan Kerja di PT. Gecko Wisata Terbaru Tahun 2022

Lowongan Kerja PT. Gecko Wisata Banda Aceh

Saat ini PT. Gecko Wisata  sedang membuka kembali kesempatan bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan.


Berikut ini beberapa informasi terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran kerja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melamar. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan sebagai berikut.


Posisi: Staff Marketing 


Dengan Kualifikasi:

  • Wanita
  • Lulusan Minimal SMA/SMK
  • Berusia Maksimal 27 Tahun
  • Sanggup Bekerja Individu dan Tim 
  • Diutamakan berpengalaman di bidang Marketing
  • Kreatif dan berwawasan Luas



Cara Pendaftaran, silahkan mengirimkan Langsung Surat Lamaran Beserta CV dalam bentuk PDF ke:

WhatsApp:  0852 2588 3894 

PT. Gecko Wisata

Alamat: JI. Tgk. Chik Di Tiro No. 100, Labui - Banda Aceh

Contact: +6251 6300154/0852 6004 9352

Email: gecko.wisata@gmail.com


Catatan:

  • Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  • Pelamar yang akan diproses oleh perusahaan adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  • Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. Risiko ditanggung masing-masing


Silahkan share lowongan kerja yang kalian dapatkan dari www.lokeraceh.com ke media sosial kalian, mana tahu ada dari karabat/saudara, teman-teman kalian yang membutuhkan informasi ini.


Post a Comment for "Lowongan Kerja di PT. Gecko Wisata Banda Aceh terbaru 2022"