Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Aceh Rumah Sakit Telaga Bunda Bireuen Oktober 2022

Lokeraceh.com - Lowongan Kerja Bireuen, Segera dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi  Dokter Umum di Rumah Sakit Telaga Bunda Bireuen.

Rumah Sakit RS Telaga Bunda Bireuen merupakan Rumah Sakit Swasta dibawah naungan Yayasan Telaga Bunda. RS Telaga Bunda Bireuen memiliki Visi mewujudkan rumah sakit yang berkualitas didasari profesionalisme, kejujuran dan akhlakul karimah. Dengan Misi meningkatkan kualitas SDM, memberikan pelayanan yang berkualitas dan terjangkau oleh masyarakat, meningkatkan sarana dan prasarana rumah sakit.

Loker Bireuen

Lowongan Kerja Aceh Rumah Sakit Telaga Bunda Bireuen 

Saat ini Rumah Sakit RS Telaga Bunda Bireuen sedang membuka kembali kesempatan bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja sama dengan Rumah Sakit Telaga Bunda Bireuen.

Berikut ini beberapa informasi terkait persyaratan dan berkas lamaran kerja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melamar. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan sebagai berikut.


Dokter Umum 

Kualifikasi :

  • Pendidikan Profesi Dokter Umum
  • Memiliki STR yang masih berlaku
  • Memiliki sertifikat ACLS/ATLS (lebih diutamakan)
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Rumah Sakit 
  • Sehat jasmani dan rohani Bersedia
  • bekerja secara shift dan ditempatkan di UGD

Jika kalian berminat atau punya keinginan bergabung dengan perusahaan tersebut. Silahkan mengirim berkas-berkas Lamaran kerja lengkap via email ke :

Email: hrd.telagabunda@gmail.com 

Tulis subject email " DOKTER UMUM

Cukup melampirkan : 

  1. Curriculum Vitae
  2. Surat Lamaran
  3. Ijazah dan Transkrip Nilai
  4. STR
  5. Sertifikat ACLS/ATLS
  6. (Semua File dalam bentuk PDF).

Berkas lainnya dapat menyusul saat lolos tes administrasi LAMARAN 

PALING LAMBAT : 7 OKTOBER 2022 ( PKL . 12.00 WIB )


Cara Pendaftaran:

Jika kalian berminat bergabung dengan Rumah Sakit RS Telaga Bunda Bireuen, silahkan mengirim lamaran Kerja via Email yang tertera diatas.


Catatan:

  • Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  • Pelamar yang akan diproses oleh rumah sakit tersebut adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  • Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. Risiko ditanggung masing-masing.


Silahkan share lowongan kerja yang kalian dapatkan dari www.lokeraceh.com ke media sosial kalian, mana tahu ada dari karabat/saudara, teman-teman kalian yang membutuhkan informasi ini.


Lowongan Kerja yang kami sajikan diatas kami dapatkan dari media sosial, website dan terpercaya, lowongan kerja ini harus yang profesi Dokter Umum dan harus memiliki STR masih aktif dan sertifikat pendukung lainnya yang sudah di persyaratkan dalam kualifikasi diatas.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Aceh Rumah Sakit Telaga Bunda Bireuen Oktober 2022"