Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Aceh terbaru September 2020 di RSPUR | APOTEKER

Lowongan Kerja rumah sakit umum Aceh

Lokeraceh - Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati atau biasa disingkat serta dikenal dengan RSPUR merupakan Rumah Sakit umum swasta Tipe C milik Universitas Abulyatama. Letaknya yang strategis, yaitu berlokasi di Jalan Sekolah No.5 Desa Labui Gampoeng Ateuk Pahlawan Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, memberikan kemudahan tersendiri bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan karena berada di pusat kota Banda Aceh. Bekerjasama dengan Pertamina Bina Medika (Pertamedika) yang kini menjadi bagian dari Indonesia Healthcare Corporation (IHC), penerapan manajemen pelayanan rumah sakit dilakukan secara terkomputerisasi dengan sistem IT/SIM-RS sehingga database pasien dapat terekam dengan baik, dan dapat menunjang pelaksanaan terapi yang tepat kepada pasien. Selain itu pengembangan bisnis rumah sakit telah disusun dalam strategi pengembangan yang dipersiapkan dalam jangka waktu lima tahun kedepan.

Pelayanan kesehatan yang diperuntukkan bagi masyarakat telah dimulai pada akhir Desember 2015, sejak diterbitkannya Izin tetap penyelenggara Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati nomor 417 Tahun 2015 oleh Pemerintah kota Banda Aceh. Saat awal operasionalnya, pelayanan yang tersedia adalah unit rawat jalan (poliklinik spesialis), unit gawat darurat (UGD), unit rawat inap, instalasi ruang operasi, ruang bersalin, fasilitas penunjang diagnostik (instalasi laboratorium dan instalasi radiologi), instalasi farmasi, instalasi kamar jenazah. Sementara fasilitas lain yang tersedia adalah radiologi, dan USG 4 Dimensi.

Seiring dengan berkembang pesatnya RSPUR, yang sebelumnya hanya memiliki 120 tempat tidur, kini telah bertambah menjadi 172 tempat tidur. Begitupun dengan penambahan fasilitas canggih lainnya seperti CT SCAN 128 Slice dan Hemodialisa. Selanjutnya dipertengahan tahun 2017 selain menambah fasilitas ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy) dan ruang rehab jantung yang bekerjasama dengan Institut Jantung bertaraf internasional, RSPUR juga akan melaksanakan peningkatan kapasitas pembangunan yang nantinya akan turut menambah kamar rawatan yang tadinya hanya VIP, kelas I, II dan III menjadi sweet room dan VVIP.

Untuk yang berdomisili area aceh dan sekitarnya. Pada saat ini ada lowongan kerja dari Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati. Jika kalian berminat bergabung dengan perusahaan tersebut. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan berikut ini..


APOTEKER PENANGGUNG JAWAB APOTEK 

Lokasi Penempatan

Apotek DPP dr. Hady Maulanza, MKM.-Batoh.


Dengan Kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal Profesi Apoteker
  • Memiliki STR AKTIF (Dilampirkan)
  • Jujur
  • Bekerja keras
  • Dapat bekerja dalam Tim 
Persyaratan Berkas
  1. Surat Lamaran dan CV
  2. Photocopy Ijazah
  3. Photocopy Transkrip nilai
  4. Photocopy KTP dan KK
  5. Pas photo 3x4 (2 lembar) - Latar putih menggunakan baju putih dan jilbab Dongker bila Wanita
  6. Sertifikat lainnya bila ada.


Jika kalian berminat atau punya keinginan bergabung dengan perusahaan tersebut. Silahkan mengirim Berkas Lamaran Lengkap Dapat Dikirim Langsung Kebagian SDM atau Email Ke: Emailsdmsquad@rspur.co.id 

Kontak: 0811-8788-22

Berkas Diterima Paling Lambat Tanggal 26 September 2022


Cara Pendaftaran:

Jika kalian berminat untuk bergabung dengan perusahaan tersebut. Silahkan mengirim berkas-berkas lamaran kerjanya ke alamat / Email yang tertera diatas atau hubungi terlebih dahulu ke nomor diatas.

 

Catatan:

  • Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  • Pelamar yang akan diproses oleh perusahaan tersebut adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  • Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. Risiko ditanggung masing-masing.



Post a Comment for "Lowongan Kerja Aceh terbaru September 2020 di RSPUR | APOTEKER "