Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Bank Muamalat Untuk Lulusan D3-S1 Wilayah ACEH - LANGSA Oktober 2022 - LOKER

Lokeraceh.com - Bank Muamalat merupakan bank pertama di Indonesia yang menggunakan konsep perbankan secara Syariah. Perseroan didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 1 tanggal 1 November 1991 Masehi atau 24 Rabiul Akhir 1412 Hijriah, dibuat dihadapan Yudo Paripurno, SH, Notaris, di Jakarta. BMI didirikan atas gagasan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. Perseroan telah memperoleh izin untuk beroperasi sebagai bank umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 430/KMK.013/1992 tentang Pemberian Izin Usaha Perseroan di Jakarta tanggal 24 April 1992, sebagaimana diubah dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan No. 131/KMK.017/1995 tentang Perubahan Keputusan Menteri Keuangan No. 430/KMK.013/1992 tentang Pemberian Izin Usaha Perseroan tanggal 30 Maret 1995 yang dalam keputusannya memberikan izin kepada Perseroan untuk dapat melakukan usaha sebagai bank umum berdasarkan prinsip syariah.

Bank Muamalat adalah sebagai bank yang menjaga kemurnian syariah, mengajak Anda untuk bersatu padu memperjuangkan keunggulan ekonomi syariah. Komitmen Bank Muamalat terhadap pengembangan pegawai sebagai modal dan strategi perusahaan telah menjadikan Bank Muamalat memiliki talenta yang profesional, kuat, dan berkualitas.

Bank Muamalat Bangga dengan Budaya Islamnya, Modern,Profesional, yang akan memimpin Bank Muamalat untuk menegakkan ekonomi syariah di Indonesia. Budaya Islam akan menjaga kemurnian, keutuhan dan ketaatan umat Muamalat dalam menjalankan fungsinya. Budaya modern akan membuat insan Muamalat lebih tanggap, terbuka dan terus berinovasi. Sementara itu, budaya profesional akan memastikan insan Muamalat terus mengembangkan kompetensi, terus bersinergi dan mengutamakan customer focus.

Lowongan Kerja bank Muamalat

Lowongan kerja Bank Muamalat Indonesia - penempatan Langsa Oktober 2022

Saat ini Bank Muamalat indonesia sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan,  dengan posisi yang sedang dibutuhkan sebagai bagian Custumer Service Development Program.

Berikut ini beberapa informasi terkait persyaratan dan berkas lamaran kerja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melamar. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan sebagai berikut.

Mari Berkarya Bersama Bank Muamalat

Lokasi Kerja: Langsa Branch

CSDP (Customer Service Development Program)

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita berusia maksimum 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3/S1
  • Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi

Benefit :

  • Uang Saku,
  • Tunjangan Transport,
  • Tunjangan Frontliner,
  • BPJS (Kesehatan, JKK. JKM),
  • THR, Beasiswa dan Insentif.
  • Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Jika kalian berminat atau punya keinginan bergabung dengan bank muamalat. silahkan kalian mengirim berkas-berkas lamaran :  CV lengkap, seperti (Ijazah/Transkip) dengan foto terbaru maksimal 2MB ke:

Email: recruitment@bankmuamalat.co.id

dengan subject email: CSDP - (penempatan) 

Contoh: CSDP - (Langsa)

Atau Daftar melalui link pendaftaran dibawah:

https://mhpmobile.bankmuamalat.co.id/job/detail_vacancy.php?code=UkNSMjAyMjA5MDQyNDk=

Batas Penutupan : 31 Oktober 2022




Post a Comment for "Lowongan Kerja Bank Muamalat Untuk Lulusan D3-S1 Wilayah ACEH - LANGSA Oktober 2022 - LOKER "