Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Aceh Terbaru di PT Shafco (Shafira Corporation) Oktober Tahun 2022.

Lokeraceh.com - Lowongan Kerja Banda Aceh, Segera dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Store Leader Kota Banda Aceh di PT. Shafco (Shafira Corporation).

Shafco (Shafira Corporation) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Fashion Muslim.

Shafco (Shafira Corporation) adalah sebuah perusahaan yang utamanya bergerak di industrifashion muslim, didirikan pada tanggal 8 Januari 1989 melalui brand SHAFIRA. Tak semata lahir sebagai sebuah brand busana muslim, kehadiran SHAFIRA juga menjadi tonggak laju industri muslim fashion Indonesia, menumbuhkan citra muslimah dengan tampilan cantik melalui pakaian yang ia kenakan sesuai dengan mimpi Feny Mustafa ketika ia meretas bisnis di industri ini.

Tumbuhnya SHAFIRA melalui rangkaian karya busana muslimpremium yang mengusung desain simpel nan elegan yang diperuntukkan bagi market tertentu membuahkan sebuah gagasan untuk memperluas jangkauannya sehingga lebih banyak masyarakat dapat mengenakan pakaian muslim yang nyaman dan fashionable.

Rumah Kerudung Lamara atau yang kini dikenal sebagai ZOYA kemudian lahir di tahun 2005 untuk memenuhi kebutuhan busana muslimah yang terjangkau dengan karakter ringan, easy to wear, serta easy to match melalui produk unggulan kerudung serta busana yang kaya akan motif dan warna.


Lowongan Kerja Terbaru Shafco (Shafira Corporation) Oktober Tahun 2022.

Lowongan Kerja Banda Aceh

Saat ini Shafco (Shafira Corporation) sedang membuka kembali kesempatan bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja sama dengan Shafco (Shafira Corporation) di wilayah Banda Aceh.

Berikut ini beberapa informasi terkait persyaratan dan berkas lamaran kerja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melamar. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan sebagai berikut.


STORE LEADER KOTA BANDA ACEH


Kualifikasi:

  1. Wanita/Pria usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Sales oriented
  4. Energik, komunikatif dan berpenampilan menarik
  5. Mampu bekerja dengan target
  6. Good leadership skill 
  7. Good Managerial skill 
  8. Berpengalaman sebagai leader 
  9. Berpengalaman di bidang retail Fashion diprioritaskan


Silahkan mengirim CV Portofolio kalian melalui email: 

recruitment@shafco.com 

Subject email (STORE LEADER - BANDA ACEH)

Atau daftar melalui Link Pendaftaran: https://bit.ly/lokerShafco

Batas Terakhir penerimaan: tanggal 31 Oktober 2022


Cara Pendaftaran:

Jika kalian berminat bergabung dengan perusahaan tersebut, silahkan mengirim lamaran Kerja via Email atau daftar melalui link url yang tertera diatas.


Catatan:

  • Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  • Pelamar yang akan diproses oleh perusahaan tersebut adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  • Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. Risiko ditanggung masing-masing.


Silahkan share lowongan kerja yang kalian dapatkan dari www.lokeraceh.com ke media sosial kalian, mana tahu ada dari karabat/saudara, teman-teman kalian yang membutuhkan informasi ini.


Lowongan kerja yang tertera diatas harus memiliki pengalaman leader  yang sudah di persyaratkan dalam kualifikasi diatas. Dan jika Kualifikasi diatas memang sangat cocok dengan kriteria kalian, maka jangan tunggu lagi daftar sekarang juga.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Aceh Terbaru di PT Shafco (Shafira Corporation) Oktober Tahun 2022."