Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Dealer Hyundai Aceh terbaru 2022 | LOKER BANDA ACEH

Lokeraceh.com - Lowongan Kerja Aceh terbaru di sebuah dealer wilayah provinsi Aceh, Segera dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Salesman dan Salesgirl di Dealer Hyundai Aceh.

Hyundai Aceh yaitu salah satu dealer Hyundai populer di Banda Aceh. Dealer ini terletak di Banda Aceh, 23233 dan Anda bisa mengunjunginya untuk test drive, mendapatkan penawaran terbaik, membeli mobil Hyundai.

Hyundai Motor Company adalah sebuah perusahaan otomotif yang merupakan divisi dari Hyundai Motor Group dan merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1967 oleh Chung Ju-yung dan bermarkas di Yangjae-dong, Seocho-gu, Seoul.

Lowongan di Banda Aceh

Lowongan Kerja Dealer Hyundai Aceh terbaru 2022

Saat ini Hyundai Aceh sedang membuka kembali kesempatan bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

Berikut ini beberapa informasi terkait persyaratan dan berkas lamaran kerja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melamar. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan sebagai berikut.


Posisi:

Salesman dan Salesgirl


Kualifikasi

  • Minimal Diploma Sederajat
  • Berpenampilan Menarik
  •  Mau Bekerja Maksimal 
  •  Memiliki Kendaraan Bermotor 


Fasilitas:

  1. Gaji Pokok 
  2. Insentif Menarik 
  3. Jenjang Karir 


WALK IN INTERVIEW 

Jika kalian berminat atau punya keinginan bergabung dengan perusahaan tersebut. Silahkan Bawa Lamaran dan CV ke:

Hyundai Aceh

Alamat: Jl. Soekarno Hatta (Seberang SPBU Lampeuneurut) Banda Aceh 


Catatan:

  • Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  • Pelamar yang akan diproses oleh perusahaan tersebut adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  • Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. (Risiko ditanggung masing-masing).


Silahkan share lowongan kerja yang kalian dapatkan dari www.lokeraceh.com ke media sosial kalian, mana tahu ada dari karabat/saudara, teman-teman kalian yang membutuhkan informasi ini.


Post a Comment for "Lowongan Kerja Dealer Hyundai Aceh terbaru 2022 | LOKER BANDA ACEH "