Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja di posisi bagian keuangan di Albezits Clinic Banda Aceh terbaru Tahun 2022

Lokeraceh.com - Lowongan Kerja Aceh Area Banda Aceh, Segera dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Finance di Albezits Clinic - Banda Aceh.

Albezict klinik adalah klinik kecantikan dengan konsep syariah, mengutamakan produk-produk berlabel halal. Produk-produk yang dipakai, bahannya semua registrasi kemenkes RI, dan non animal touch (produk non hewani). Klinik Albezits bergerak di bidang dermatologi.

Albezits Clinic Banda Aceh merupakan cabang ketujuh di Aceh dari klinik pusatnya di Medan Sumatera Utara. Saat ini Klinik kecantikan yang bernama Albezits Clinic telah hadir di kota Banda Aceh. 

Owner Albezits Clinic, dr Inaldo Halim, Dipl.CiBTAC, Dipl. AAAM, yang biasa dipanggil dr Aldo mengungkapkan, asal muasal memilih nama kliniknya dengan nama (Albezits Clinic) yaitu; Al adalah awal namanya, kemudian bezits adalah pemilik atau penguasa yang bijaksana yang dapat dilihat dari buku Kitab Undang-undang hukum.

Keuntungannya bagi setiap warga yang gemar merawat wajah, khususnya para kaum ibu, akan tercipta efisiensi waktu dengan adanya klinik ini di Banda Aceh.

Albezits Clinic juga menerima pelanggan laki laki dan perempuan dengan menyediakan dokter kecantikan laki-laki dan perempuan. Namun, pihak Albezits klinik akan memisahkan antara pelayanan laki laki dan perempuan.

Lowongan kerja klinik Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh Area Banda Aceh, di Albezits Clinic terbaru Tahun 2022 

Saat ini Albezits Clinic sedang membuka kembali kesempatan bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

Berikut ini beberapa informasi terkait posisi, persyaratan dan berkas lamaran kerja yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melamar. Silahkan mengikuti beberapa ketentuan sebagai berikut.


Finance For Banda Aceh

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita 
  • Usia Maksimal 30 Tahun 
  • Minimal S1 Ekonomi Akuntansi 
  • Menguasai komputer (Microsoft Office & Internet) 
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Sopan, Jujur, Telilti, bertanggung jawab dan mampu bekerja sama dengan Team
  • Penempatan Cabang Banda Aceh


Jika kalian berminat atau punya keinginan bergabung dengan perusahaan tersebut. Silahkan kirimkan Lamaran Kerja dan CV ke email:

albezitsclinic.bna@gmail.com 

ATAU KIRIM SURAT LAMARAN KE ALAMAT: 

Albezits Clinic Banda Aceh 

Jln. Nuri No.29 Leung Bata Simpang Surabaya, Banda Aceh.

Surat Lamaran diterima Paling Lambat 25 Oktober 2022


Cara Pendaftaran:

Jika kalian berminat bergabung dengan perusahaan tersebut. Silahkan mengirimkan lamaran kerja alamat diatas atau kirim CV ke alamat email yang tertera diatas.


Catatan:

  1. Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  2. Pelamar yang akan diproses oleh perusahaan tersebut adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  3. Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. (Risiko ditanggung masing-masing).


Silahkan share lowongan kerja yang kalian dapatkan dari www.lokeraceh.com ke media sosial kalian, mana tahu ada dari karabat/saudara, teman-teman kalian yang membutuhkan informasi ini.



Post a Comment for "Lowongan Kerja di posisi bagian keuangan di Albezits Clinic Banda Aceh terbaru Tahun 2022"