Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Akuntansi UBBG terbaru Tahun 2023 | posisi Staf Keuangan

 

Lokeraceh.com - Lowongan Kerja Akuntansi UBBG terbaru Tahun 2023, Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) Saat ini membuka kembali kesempatan bagi yang ingin bergabung/berkarir bersama di Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG).

Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) merupakan suatu institusi pendidikan tinggi yang dulunya bernama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Bangsa Getsempena (STKIP BBG) berdiri sejak tanggal 5 September 2003.

Kampus ini berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Getsempena (YAPENA) yang dirintis oleh dua orang kakak beradik, tokoh pendidikan Aceh yaitu Dr. H. Muhammad Djamil Fatimah dan H. Muhammad Daud Fatimah. Dengan semangat memajukan dunia pendidikan dan ditambah rasa ingin membantu pemerintah maka pada tahun 1991 berdirilah YAPENA demi menuangkan pemikiran dan bakti untuk Indonesia khususnya di Aceh.


Lowongan Kerja Akuntansi UBBG

Lowongan Kerja Akuntansi UBBG

Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) menerima pegawai di bidang akuntansi di UBBG.



Dibutuhkan segera

Staf Keuangan 


KUALIFIKASI:

  • Laki-laki/perempuan
  • pendidikan Diploma II / III Akuntansi & Sarjana / S1 Akuntansi
  • berpengalaman


PERSYARATAN UMUM:

  1. SURAT LAMARAN
  2. FOTO COPY IJAZAH
  3. FOTOCOPY TRANSKRIP
  4. CURICULUM VITAE ( CV )
  5. FOTOCOPY KTP 


Bagi anda yang memiliki latar belakang pendidikan akuntasi silahkan mengajukan lamaran dengan mengisi pada form berikut :

DAFTAR SEKARANG


Lowongan kerja ini dibuka hingga posisi tersebut telah terpenuhi. Untuk seleksi akan dihubungi langsung bagi peserta yang lolos seleksi administrasi dokumen.

Untuk info lebih lanjut dapat ditanyakan langsung ke WA. 0821-6012-4256



Catatan:

  • Lowongan ini bersifat Gratis atau tanpa biaya
  • Pelamar yang akan diproses adalah yang sudah sesuai dengan kriteria
  • Selalu waspada akan adanya penipuan, disini admin hanya share loker dari sumber terpercaya agar dapat membantu temen-temen dalam menemukan pekerjaan yang diinginkan. (Risiko ditanggung masing-masing)



Silahkan share lowongan kerja yang kalian dapatkan dari www.lokeraceh.com ke media sosial kalian, mana tahu ada dari karabat/saudara, teman-teman kalian yang membutuhkan informasi ini.



Post a Comment for "Lowongan Kerja Akuntansi UBBG terbaru Tahun 2023 | posisi Staf Keuangan "